langsing-dalam-1-minggu5 Kunci Sukses Menurunkan Berat Badan dalam Waktu Satu Minggu

Kunci sukses menurunkan berat badan dalam satu minggu tergantung pada diri Anda sendiri. Sering kali banyak orang harus gagal dalam menjalankan program dietnya termasuk diet yang bisa menurunkan badan dalam waktu satu minggu. Tapi, Anda tidak boleh patah semangat. Waktu satu minggu memang bisa terjadi banyak hal, dan ada kalanya Anda harus terpaksa makan makanan “enak” yang membuat diet Anda gagal. Nah, agar tidak lagi gagal dan sukses menurunkan berat badan, Anda mesti mengevaluasi diri karena kesuksesan tergantung pada diri Anda. Berikut ini beberapa hal yang harus dievaluasi.

Atur Ulang Mindset

Jika Anda berpikir bahwa program penurunan berat badan yang Anda lakukan gagal hanya karena Anda harus makan makanan berlemak tinggi di satu waktu, atur ulang mindset Anda. Jika Anda selalu berpikir bahwa program yang Anda lakukan gagal, maka Anda secara tidak sadar akan putus asa dan tanpa sadar pula bisa menghabiskan setoples makanan ringan atau biskuit dalam waktu 1 jam, padahal biskuit itu tidak boleh Anda makan. Kata-kata dalam pikiran Anda akan mempengaruhi perilaku Anda.

Jadi, kunci sukses menurunkan berat badan dalam satu minggu adalah mindset Anda. Perbaiki pola pikir dan perilaku Anda akan sama dengan pola pikir Anda. Berpikirlah positif dan hindari kata-kata yang bersifat negatif seperti gemuk, perut buncit dan lain-lain. Pikiran seperti ini hanya akan membuat Anda patah semangat dan gagal. Self motivation penting agar penurunan berat badan dalam seminggu berjalan sukses.

Tujuan Yang Rasional

Kita hanya memiliki waktu satu minggu. Waktu ini sangat pendek. Ada banyak program diet yang memakan berminggu-minggu untuk menurunkan berat badan. Jadi, dalam waktu seminggu tersebut, tentukan target penurunan berat badan yang rasional dengan mempertimbangkan kemampuan Anda.

Sering kali, kita ingin menurunkan berat badan secara drastis. Dalam seminggu harus bisa turun 10 atau 15 kg. Tapi, coba kita pikirkan apa yang akan kita lakukan dalam satu minggu. Kita banyak kegiatan tapi batasan makanan yang kita makan sangat banyak. Hasilnya, kita malah jadi depresi. Jadi, rasionalkan tujuan, itulah kunci sukses menurunkan berat badan dalam satu minggu.

Hindari depresi karena hanya akan berujung pada kegagalan. Buat target yang rasional. Kalau berhasil, di minggu berikutnya, Anda bisa mengulangi proses diet lagi dengan target lebih besar. Ingat, tubuh kita juga harus menyesuaikan dengan metabolisme baru yang kita ciptakan pada waktu menurunkan berat badan.

Jalani Program Diet yang Sehat

Terkait dengan target penurunan berat badan yang rasional, kita juga harus yakin bahwa program penurunan berat badan yang kita lakukan itu sehat. Meskipun akan ada banyak restriksi atau batasan tentang apa yang harus dimakan dan tidak boleh dimakan, jangan sampai program itu menyiksa tubuh kita. Siksaan ini hanya akan mendatangkan penyakit, meskipun berat badan juga ikut turun.

Jadi, program diet penurunan berat badan yang sehat adalah kunci sukses menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu selanjutnya. Akan lebih baik jika Anda berkonsultasi dengan ahli gizi sebelum memutuskan untuk melakukan program penurunan berat badan tertentu untuk meyakinkan bahwa program tersebut aman Anda terapkan kepada Anda.

Lakukan Sesuai Program

Jika program sudah mendapat persetujuan dari ahli gizi dengan target penurunan berat badan yang rasional, maka sudah waktunya Anda untuk mempraktekkan selama satu minggu. Waktu kita hanya satu minggu dan itu sangat pendek dibanding program diet lain yang perlu berminggu-minggu. Jadi, lakukan program tersebut sesuai aturan.

Di dalam program, asupan makanan sudah diatur secara ketat dari hari pertama, sampai hari ketujuh. Ada banyak makanan yang saat ini sering Anda makan harus dihindari sejauh mungkin selama tujuh hari tersebut. Sayuran hijau yang mungkin tidak Anda sukai akan menjadi menu utama. Jadi, lakukan sesuai program, itulah kunci sukses menurunkan berat badan dalam satu minggu.

Perhatikan Pasca Program

Satu minggu sudah berlalu dan katakanlah Anda sukses menurunkan berat badan Anda sesuai dengan keinginan Anda. Berat badan Anda sekarang sudah ideal, perut tidak lagi buncit dan tubuh langsing. Lantas, apa sekarang?

Nah ini penting. Banyak orang yang kembali ke kebiasaan lama mereka setelah program penurunan berat badan berhasil dengan sukses. Pola makan tidak lagi teratur, makan makanan yang “enak” dan banyak lemak, dan tidak memperhatikan waktu makan malam. Dijamin, kalau kita kembali ke pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat, berat badan akan meningkat lagi.

Jadi, kunci sukses menurunkan berat badan dalam waktu satu minggu adalah meninggalkan kebiasaan lama sebelum program ke pola dan gaya hidup yang sehat. Selalulah untuk mengontrol asupan makanan, memperhatikan waktu makan dan olahraga agar berat badan selalu ideal. Mempertahankan perlu waktu lama karena harus dilakukan terus menerus.

Tapi, jika program Anda tidak berhasil dalam satu minggu, maka jangan patah semangat. Anda masih punya satu minggu berikutnya untuk mengulangi program yang sama atau mengevaluasi program apakah Anda sudah melakukan sesuai program atau tidak, dan lain-lain.

Jika Anda belum memulai suatu program, persiapkan diri Anda. Satu minggu bisa saja pendek tapi perubahan pola makan sangat ketat. Anda bisa berpegang pada lima kunci sukses menurunkan berat badan dalam satu minggu.

Konsumsi Buah Plum dan Jelly

Buah plum salah satu buah penurun berat badan yang sangat baik untuk dikonsumsi siapapun. Selain sebagai penurun berat badan juga berfungsi sebagai pembuang racun yang menempel di usus besar kita. Prosesnya juga sangat sederhana, setiap selesai makan malam makan 1 buah plum dna minum air putih minimal 2 gelas. Namun di Indonesia mencari buah plum cukup sulit sehingga harus mendatangkan dari Luar Negeri. Kabar gembiranya saat ini sudah tersedia buah plum kering yang dikemas sangat bagus dan mudah di konsumsi kapanpun dan dimanapun.

Selain buah plum sebagai penurun berat badan maka bisa ditambah dengan jelly yang dikonsumsi setelah sarapan pagi. Fungsi jelly ini untuk menahan lapar lebih lama dan menurunkan nafsu makan, sehingga makan anda lebih terkendali. Untuk mendapatkan plum dan jelly yang asli dengan harga yang murah bisa contact kami www.penurunberatbadan.com