Ayo Kita Kenal Resiko Implan Payudara

Upadate Terbaru Masukkan Email Anda:

Implan payudara sekarang ini menjadi hal yang dilakukan oleh banyak orang, terutama mereka yang menginginkan bentuk tubuh yang indah. Secara umum, ada dua tujuan utama mengapa wanita melakukan operasi implan payudara. Pertama yaitu alasan rekonstruksi dan kedua yaitu alasan kosmetik.

Rekonstruksi payudara seringkali dilakukan pasca pengangkatan payudara dikarenakan adanya suatu penyakit, seperti kanker payudara. Sedangkan implan payudara yang dilakukan karena alasan kosmetik, umumnya memiliki tujuan untuk memperbaiki penampilan. Hal ini biasanya memiliki efek pada pengencangan atau pembesaran pada payudara.

Mengenal Risiko Implan Payudara

Impan payudara merupakan suatu struktur buatan yang digunakan untuk meningkatkan, mengoreksi, dan mengubah bentuk serta ukuran payudara. Terdapat dua jenis implan payudara, yaitu implan silikon dan implan saline. Implan silikon memiliki bagian luar dan gel berisi berupa silikon. Sedangkan implan saline memiliki bagian luar berupa silicon dan diisi dengan cairan saline khusus. Berikut ini beberapa risiko dari implan payudara.

1. Kebocoran Implan

Salah satu bahaya dari implan yaitu apabila terjadi kebocoran. Hal ini dikarenakan, kebocoran implan akan menimbulkan efek pusing dan mual bagi penderitanya. Selain itu, dampak yang lebih parah yaitu dapat menyebabkan kelainan saraf. Kebocoran yang tidak ditangani dengan baik juga dapat mengakibatkan terjadinya infeksi karena kuman.

2. Rasa Sakit Dan Nyeri

Rasa sakit dan nyeri juga merupakan salah satu risiko implan dari payudara. Tidak hanya di area sekitar payudara saja, tetapi rasa nyeri juga akan dirasakan di bagian tubuh lainnya, seperti leher, otot, persendian, kelelahan, dan juga terjadi mati rasa di area sekitar payudara.

3. Puting Payudara Menjadi Tidak Sensitif

Adanya benda asing yang ditanam pada tubuh pastinya akan menimbulkan rasa yang berbeda pada tubuh. Pasca melakukan operasi ini, ada beberapa orang yang merasakan berkurangnya rasa sensitif pada puting payudara. Namun ada juga beberapa orang yang justru menjadi hipersensitif, yaitu ketika payudaranya dipegang merasa tidak nyaman dan cenderung menyakitkan.

4. Peradangan Pada Arteri Di Sekitar Payudara

Peradangan yang terjadi pada arteri di sekitar payudara ini, terjadi karena efek dari pertahanan tubuh terhadap zat asing. Sehingga hal ini akan menyebabkan terjadinya peradangan dan pembengkakan yang terjadi di sekitar area payudara.

5. Menjadi Sarang Jamur Dan Bakteri

Selain bisa menyebabkan terjadinya peradangan pada arteri di sekitar payudara, implan yang dilakukan pada payudara juga dapat menjadi sarang jamur dan bakteri. Terutama apabila menggunakan jenis implan saline. Hal ini karena jenis implan ini menggunakan bahan yang sangat rentan terhadap pertumbuhan jamur dan bakteri. Kejadian ini juga sudah banyak dibuktikan oleh para pakar peneliti.

6. Racun Bagi Otak

Implan yang dilakukan pada payudara juga menggunakan bahan yang bersifat racun bagi otak. Gel silicon yang digunakan memiliki sifat dapat merusak sistem kerja saraf apabila sampai merembes ke dalam tubuh.

7. Produksi Air Susu Ibu (ASI) Berkurang

Implan yang dilakukan pada payudara juga dapat menyebabkan produksi ASI menjadi berkurang. Selain itu, akibat lain yang dapat ditimbulkan yaitu sulitnya mendeteksi kanker payudara. Seperti yang kita ketahui, kanker payudara merupakan salah satu penyakit berisiko dan berbahaya bagi kalangan wanita. Oleh karena itu, para wanita harus selalu waspada dengan risiko ini.

8. Bentuk Payudara Menjadi Tidak Simetris

Operasi implan yang dilakukan pada payudara juga mengakibatkan terjadinya perbedaan bentuk dan ukuran antara payudara kanan dan payudara kiri. Hal ini pastinya tidak akan mempercantik payudara tetapi malah menghilangkan kecantikan alaminya.

9. Meninggalkan Bekas Luka

Operasi implan juga akan meninggalkan bekas luka yang tidak diinginkan. Luka akibat operasi akan segera sembuh setelah operasi, namun bekasnya bisa hilang dalam waktu yang cukup lama. Hal ini tentunya akan sangat mengganggu penampilan Anda.

10. Membutuhkan Perbaikan Setiap 7-8 Tahun Sekali

Implan juga membutuhkan penggantian setidaknya setiap 7-8 tahun sekali. Zat yang ditanamkan tersebut tidak bersifat permanen dan memerlukan penggantian dalam kurun waktu tertentu. Hal ini dikarenakan setelah kurun waktu tertentu, implan akan berisiko rusak maupun bocor.

11. Bentuk Dan Ukuran Buah Dada Berubah

Implan juga akan menyebabkan bentuk dan ukuran dada berubah. Hal yang biasa terjadi yaitu bentuk payudara menjadi terlihat palsu dan tidak alami.

Informasi Produk Herbal Yang Kami Pasarkan

Bapak/Ibu sekalian yang kami hormati.

Sebelumnya perkenalkan kami merupakan pengelola website www.IdHerba.com yang merupakan media untuk memberikan tips sekaligus media Toko Herbal Indonesia.

Kami juga sekaligus merupakan Agen Resmi PT ABE dan menyediakan informasi dan produk pilihan herbal berkualitas terbaik khususnya dari nusantara. Dalam ini kami juga menyediakan produk-produk herbal unggulan terpilih yang sudah teruji dan memiliki legalitas dari Badan POM (BPOM) RI.

Mengapa Herbal?

Dengan mengutamakan kandungan alami, produk herbal menjadi alternatif yang kini semakin diminati masyarakat sebab tidak berefek samping yang merugikan dan bisa dikonsumsi jangka panjang.

Produk herbal unggulan terbaik, teruji kualitasnya, laris-manis, direkomendasikan dokter, legal BPOM RI dan bermanfaat untuk menciptakan keluarga Anda semakin sehat dan harmonis.

Berikut ini adalah produk-produk herbal yang kami pasarkan (Silakan KLIK LINK atau gambar untuk mengetahui lebih detail pada masing-masing produk yang tersedia).

  1. FOREDI GEL : Antiseptik herbal alami untuk pria yang berguna melindungi dari jamur dan bakteri berbahaya. Foredi mengatasi ejakulasi dini dan bikin lebih perkasa tahan lama. Harga: Rp. 225.000,- BPOM: 132673781
  2. TISU MAJAKANI : Produk yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, sekaligus juga mengesatkan dan membuat bagian yang paling pribadi wanita tersebut lebih wangi. Harga: Rp. 160.000,- BPOM: 18171600041
  3. LADYFEM : Produk yang bermanfaat untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan aman. Membuat wanita lebih bergairah dan sensitif. Harga: Rp. 240.000,- BPOM RI 093301381
  4. ORIS BREAST CREAM : Cream pengencang payudara membuat payudara lebih kencang, membentuk payudara menjadi lebih indah, lebih lembut, lebih sehat dan lebih putih. Harga: Rp. 260.000,- BPOM: 18140102344
  5. FIFORLIF : Superfiber bernutrisi + Goji Berry utk detox & mengatasi masalah pencernaan, mengatasi kebutuhan kesehatan usus (colon) & mengeluarkan racun dari usus (detox). Harga: Rp. 320.000,- BPOM: 867028010341
  6. HIRVERO : The Power of Natural Herbs, Sang Raja Herbal. HIRVERO menjadi solusi sehat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis dan meningkatkan daya tahan tubuh. Harga: Rp. 260.000,- BPOM: 162691281
  7. GASA OIL : GASAOIL Minyak Pijat Khusus Pria Dewasa untuk Melancarkan Peredaran Darah Organ Intim Pria. Bisa Kekar dan Besar! Sangat laris! Harga: Rp. 300.000,- BPOM: 18180105450
  8. Untuk produk herbal lainnya silakan hubungi WA kami 081234560766.

CARA ORDER

Tidak perlu khawatir order bersama kami, karena kami memberikan garansi berikut ini:

  • Garansi Kami Agen Resmi Terdaftar: Dalam setiap produk yang kami tampilkan dan pasarkan, kami merupakan agen resmi yang bisa dibuktikan dengan nomer keanggotaan pada masing-masing perusahaan. Tak perlu ragu dengan orisinalitas atau keaslian produk.
  • Garansi Uang Kembali: Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Bila sampai barang tidak sampai, walau karena kesalahan pihak ketiga, kami akan melakukan REFUND penuh biaya yang sudah Anda transfer ke kami.
  • Garansi Packing Rapi dan Privasi: Tentu kami menjaga privasi Anda. Paket kami siapkan rapi, berbungkus coklat dan hanya ada nama pengirim dan penerima saja. Tidak ada nama website, nama produk. kami menjaga privasi Anda order secara online di kami. Semua paket dikirimkan via online JNE atau Pos Indonesia saja. Saat ini belum menerima order via Cash on Delivery (COD).

Cara Order Simple, Cepat dan Mudah

Anda tinggal kirimkan informasi berikut pada nomer kami, via Whatsapp atau SMS:

  • Infokan nama produk dan berapa pack/box yang ingin Anda order
  • Infokan nama dan alamat lengkap Anda untuk pengiriman
  • Infokan Anda mau transfer via rekening bank apa
Contoh SMS/WA: “IdHerba.com, Pesan Fiforlif 3 box + LadyFem 2 box, Adinda, Perumahan Jaya Utama No. 11, RT. 04, RW. 02 JAKARTA Barat 21100, via BCA”.

KIRIM SMS/WA ke No HP = 081234560766

  • Kami akan membalas pesanan Anda dan menginformasi total beserta nomer rekening admin IdHerba.com
  • Lakukan transfer dan konfirmasi ke nomer Whatsapp kami
  • Paket selanjutnya kami kemas rapi dan kami kirimkan ke alamat Anda via JNE, J&T atau Pos Indonesia
  • Kami informasi nomer bukti kirim atau resi ke nomer Anda
  • Kita pantau bersama paket sampai benar-benar tiba di alamat Anda

Klik Pesan via WA

KLIK HUBUNGI WHATSAPP KAMI DI SINI