Tidak dapat diragukan lagi jika ejakulasi dini merupakan salah satu hal yang paling dibenci oleh seorang pria, khususnya pria dewasa. Hal tersebut tidak lain karena ejakulasi dini sering menyebabkan hubungan pasangan suami istri menjadi kurang harmonis. Lalu, bagaimana cara menyembuhkan ejakulasi dini tersebut?

Buat Anda yang masih bingung maupun belum tahu cara menyembuhkan ejakulasi dini tidak usah khawatir. Pasalnya, pada kesempatan kali ini kami akan menjawab masalah yang Anda hadapi.

Agar lebih jelasnya langsung saja simak ulasan berikut ini. Namun, sebelumnya kita ketahui dulu definisi, tanda-tanda dan penyebab ejakulasi dini pada seorang.

Definisi Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu kondisi di mana seorang pria mengeluarkan sperma (mencapai klimaks) terlalu cepat dalam berhubungan intim. Selain itu, ejakulasi dini ini juga sering didefinisikan ketika ejakulasi terjadi sebelum maupun sesaat setelah melakukan penetrasi seksual.

Pada dasarnya ejakulasi dini sejatinya dibagi menjadi dua bagian, yaitu ejakulasi dini primer dan ejakulasi dini sekunder.

Yang mana, ejakulasi dini primer adalah ejakulasi yang sering dialami oleh seorang pria sejak pertama kali melakukan hubungan intim. Sedangkan, ejakulasi dini sekunder yaitu ejakulasi yang terjadi pada seorang pria di mana pria tersebut sebelumnya memiliki riwayat ejakulasi normal.

Tanda Ejakulasi Dini Pria

Biasanya seorang pria yang mengalami ejakulasi dini mereka tidak bisa mengontrol kapan seharusnya ejakulasi harus berhenti atau kapan ejakulasi dilakukan.

Tanda-tanda lainnya seorang terkena ejakulasi dini adalah ketika sebelum penetrasi dilakukan mereka sudah keluar sperma (mencapai klimaks). Intinya tanda-tanda dari ejakulasi dini seorang pria adalah di mana mereka lebih cepat melakukan ejakulasi dari umumnya.

Penyebab Ejakulasi Dini

Pada dasarnya ada beberapa penyebab kenapa seorang pria terkena ejakulasi dini. akan tetapi, yang sering menyebabkan terjadinya ejakulasi dini adalah gaya hidup yang kurang bagus. misalnya sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu, merokok, dan mengkonsumsi minuman yang beralkohol.

Selain itu, penyebab lainnya seorang laki-laki mengalami ejakulasi dini adalah karena mengalami stres maupun cemas berlebihan. Bahkan kurangnya hormone testosterone juga menjadi penyebab seorang pria terkena ejakulasi dini.

Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini

jika kita sudah mengetahui apa itu definisi, tanda-tanda dan penyebab ejakulasi dini. Maka saatnya kita kembali ke topik pertama yaitu cara menyembuhkan penyakit ejakulasi dini. ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan penyakit yang satu ini. untuk lebih jelasnya, langsung saja berikut ini penjelasannya.

1. Perbanyaklah Berhubungan Intim

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menyembuhkan ejakulasi dini adalah dengan memperbanyak hubungan intim. Mengapa demikian? Hal tersebut dikarenakan dengan Anda terus melakukan hubungan intim, maka akan meningkatkan keakraban sesama pasangan. Sehingga secara psikologi hal ini akan membantu menyembuhkan ejakulasi secara bertahap.

2. Berkomunikasi Dengan Baik

Cara selanjutnya yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi ejakulasi dini adalah dengan membangun komunikasi yang baik dengan pasangan. Dengan berkomunikasi secara baik inilah Anda bisa memberitahukan kepada pasangan mengenai permasalahan yang dimiliki (ejakulasi dini).

Jadi Anda bisa berdiskusi dengan pasangan mengenai posisi maupun gerakan yang baik untuk bisa menghasilkan hubungan intim yang sama-sama menguntungkan.

3. Mengolah Pernafasan

Mengolah pernafasan dengan cara menarik nafas yang dalam juga dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Pasalnya dengan metode pernafasan ini akan membantu menenangkan sistem saraf simpatik, sehingga Anda dapat menghindari yang namanya ejakulasi dini.

4. Gunakan Kondom Khusus

Mungkin ini salah satu cara  menyembuhkan ejakulasi dini yang paling memberatkan bagi sebagian pria, khususnya yang tidak terbiasa menggunakan kondom. Namun perlu Anda ketahui, jika menggunakan kondom khusus inilah sangat baik untuk mengatasi masalah ejakulasi dini yang sering terjadi pada pria. Karena dengan menggunakan kondom khusus, maka secara tidak langsung dapat membantu mengurangi sensitif terdapat penis saat melakukan hubungan intim.

5. Gunakan Pil Herbal

Jika semua cara di atas belum ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini, Anda bisa menggunakan pil herbal untuk keperkasaan. Namun, Anda jangan sekali-kali menggunakan obat kuat yang berbahan kimia karena justru akan memperburuk kondisi seksual. Jadi, gunakanlah obat herbal untuk menyelesaikan ejakulasi dini Anda.

 

Beli Foredi Gel

 

Comments are closed.