Sekarang banyak orang berlomba-lomba menggunakan pola hidup sehat. Apalagi saat seseorang mengalami obesitas pasti berusaha keras mengatur pola makan serta mengatur olahraga. Semua itu dilakukan bukan hanya agar mendapatkan tubuh yang langsing, namun kesehatan pun tetap terjaga. Bagi yang sedang diet, dibawah ini terdapat beberapa daftar makanan yang sehat untuk diet, antara lain sebagai berikut:

1. Memakan Pisang dengan Outmeal

Anda yang sedang menjalankan diet, diwajibkan menyediakan outmeal di rumah. Karena rasa outmeal yang hambar, anda dapat menambahkan potongan pisang diatasnya.

2. Memakan Pisang dengan Yogurt

Sehabis berolahraga banyak kalori yang terbuang, sehingga merasa lapar. Agar kalori yang terbuang tidak sia2, ada baiknya untuk kembali menambahkan tenaga, anda dapat memakan pisang dengan yogurt.

3. Makan Roti Gandum dengan Alpukat

Bagi sebagian orang, alpukat diartikan buah yang membuat tubuh semakin gendut, padahal lemak yang terdapat di dalam alpukat sangat bagus. Hanya saja apabila alpukat untuk diet, anda tidak diperbolehkan menambahkan gula, susu ataupun madu. Anda dapat memakan roti gandum dengan alpukat sebagai selainya untuk sarapan.

4. Makan buah pir dan sayur bayam

Untuk melengkapi menu makan siang anda saat diet. Anda dapat membuat jus yang unik, lezat serta berguna untuk menurunkan berat badan, yaitu jus pir dengan sayur bayam.

Makanannya mudah dibuat serta lezat kan. Semoga artikel ini bermanfaat.