Ada banyak cara untuk berdiet yang bisa Anda lakukan untuk proses diet Anda. Mungkin untuk pertama kali akan terasa sangat berat dan sulit. Namun di kemudian harinya Anda akan terbiasa dengan segalanya. Dengan semua kerja keras diet Anda juga akan membuat Anda puas dan bahagia jadi tidak usah ambil pusing. Anda hanya perlu melakukannya sesuai urutan. Ada diet yang sangat mudah yang cepat di lakukan oleh siapapun. Nama diet ini adalah diet hanya dengan minum air putih saja. Sebenarnya manusia bisa bertahan berbulan-bulan hanya dengan minum air putih. Air putih juga memiliki sifat mengenyangkan oleh manusia. Memang akan merasa muak jika diminum terus menerus dan juga terasa pusing. Tapi ini hanya untuk program diet Anda saja. Jadi tidak akan bermasalah. Anda bisa mencoba cara diet dengan air putih ini dirumah. Anda tidak boleh gentar dan malah meminum teh botol dan lainnya. Nah, Berikut ini adalah cara diet dengan air putih.

Cara Diet Sehat Dengan Memperbanyak Minum Air Putih

Cara diet beragam sekali bisa dicoba, Anda bisa mencoba cara diet dengan minum air putih berikut ini. Semoga diet Anda dapat berjalan sempurna dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

1. Bangun Tidur Satu Gelas

Di waktu Anda terbangun dari tidur panjang selama semalaman, Anda segara menuju ke toilet untuk wudhu atau berkumur. Berkumur ini bertujuan untuk membuang kotoran selama semalaman Anda tidur. Anda juga bisa sekalian gosok gigi, untuk Anda seorang muslim beruntung sekali. Karena islam mengajarkan berwudhu dengan ada nya satu tahapan kumur – kumur 3 kali. Jadi Anda bisa manfaatkan ini untuk membersihkan area mulut Anda. Setelah berkumur –  kumur, Anda bisa mulai minum air putih satu gelas.

2. Setiap Mau Makan Minum Satu Gelas

Sebelum Anda mulai sarapan Anda atau sebelum makan bisa minum dahulu. Tujuan minum sebelum makan ini agar dapat membuat Anda kenyang sebelum makan. Jadi Anda akan mengambil sedikit porsi makan Anda. Karena sudah terpenuhi dengan jumlah air yang diminum. Sebenarnya manusia tidak harus makan banyak di harinya tapi sering secara berkala. Misalnya sehari tiga kali dengan minum 8 gelas sehari. Makan tiga kali sehari itu Anda hanya bisa ambil nasi setengah centong saja.

3. Bawa Bekal Mineral Kemana – Mana

Anda bisa lakukan tips ini, jika Anda akan pergi ke tempat kerja atau sekolah bisa bawa bekal minum sendiri. Selain bisa menghemat uang Anda, Anda juga bisa diet. Anda tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk jajan lagi. Gorengan yang biasa Anda makan bisa di ganti dengan air putih dulu untuk sementara.

4. Setiap Sesudah Makan 1 Gelas

Setiap selesai makan Anda bisa minum satu gelas, agar dapat memperpanjang rasa kenyang Anda sampai waktu makan tiba lagi. Meskipun ini namanya adalah diet dengan minum air putih, bukan berarti Anda tidak boleh makan nasi nya. Anda diperbolehkan makan nasi, namun dengan diimbangi dengan minum air putih juga begitu. Diet dengan air putih ini bisa berlangsung sampai diet Anda terpenuhi, sampai diet Anda tercapai. Untuk berdiet Anda harus bersabar. Jika Anda bersungguh –sungguh, diet Anda akan berjalan sesuai harapan. Jadi tidak ada patokan pasti, dengan konsumsi air yang berlebih, porsi makan Anda akan berkurang. Lama – kelamaan bentuk tubuh ideal Anda akan terlihat. Karena sedikit demi sedikit gula dalam tubuh Anda hilang. Karena kadar gula yang tinggi lah yang menyebabkan Anda melebar ke samping.

5. Sebelum Tidur Wajib Minum Segelas

Nah, sebelum Anda terlelap menuju alam khayal, sebaiknya Anda minum segelas. Hal ini bisa membersihkan saluran yang ada di tubuh Anda. Saluran yang mengandung minyak jika terus di basuh dengan air akan terbawa arus juga. Jadi minum air putih sebelum tidur bisa membersihkan semua kotoran di saluran Anda, membersihkan gigi Anda juga dengan menyiram air pada mulut dan lainnya. Selain itu bisa juga membuat tidur Anda juga akan terasa segar dengan udara mulut yang bersih.

Dan jangan lupa cobalah FIFORLIF

Fiforlif

Fiforlif