Kata Hijab berasal dari kata dasar hajaba yaang dapat diartikan sebagai menyelubung, memisahkan, menyembunyikan, atau menutupi. Dalam fiqih hijab diartikan sebagai semua yang dapat menghalangi atau menutupi aurat kita, perempuan dari pandangan.

Seperti yang kita ketahui bersama, berhijab merupakan suatu kewajiban yang wajib dipatuhi kita sebagai seorang wanita muslimah. Setiap dari kita muslimah wajib memakai hijab ketika hendak keluar rumah atau bertemu dengan teman atau kerabat yang non mahram. Kewajiban ini mengikat dan melekat pada kita sama wajibnya atau sama halnya dengan kewajiban lain seperti shalat dan puasa ketika bulan Ramadhan.

Hiijab untuk Kesehatan

Karena perintah berhijab merupakan suatu perintah yang wajib untuk dilakukan, tugas kita adalah menjalankan dan mengamalkan. Memang benar, berhijab tidak semudah dan seindah kelihatannya. Banyak konsekuesi yang akan kita dapatkan dengan berhijab, pun banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan berhijab.

Berbicara soal hijab, jika dahulu, hijab dianggap sesuatu yang tidak menarik dan oldschool atau dianggap sebagai fashion item yang ketinggalan jaman, berbeda halnya dengan saat ini. Saat ini, hijab dapat dibilang menjadi bagian dari banyak orang terutama di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, Indonesia memang negara yang mayoritas penduduknya muslim, dan saat ini tercatat sebanyak 30-40 persen wanita di Indonesia sudah menggunakan hijab di kesehariannya dan terus meningkat tiap tahunnya.

Nah beberapa hal yang dikeluhkan oleh hijabers kini biasanya tidak jauh-jauh dari masalah rambut.

Di iklim tropis seperti Indonesia ini, memang terkadang dengan penggunaan hijab rambut akan lebih mudah lepek dan gerah karena berkeringat dan tertutup sepanjang hari. Hal ini dapat memicu kerontokan rambut, ketombe, serta bau tidak sedap. Masalah-masalah seperti yang disebutkan di atas memang mungkin terjadi jika kita memilih hijab dengan bahan yang panas dan memilki sirkulasi udara yang rendah.

Untuk mencegah masalah-masalah di atas yang tentunya sangat tidak menyenangkan, kita bisa mensiasatinya dengan mencari hijab dengan bahan berkualitas premium yang memiliki sirkulasi udara yang baik.

Hijab dari Serat Bambu

Anda mungkin sudah pernah mendengar bahwa hijab dengan bahan dasar serat bambu akan mudah menyerap keringat serta memiliki sirkulasi udara yang bagus. Hijab ini digadang-gadang sebagai hijab premium lho.

Bukan tanpa sebab, hijab dari serat bambu ini memiliki manfaat selain seperti yang sudah di sebutkan di atas, hijab serat bambu ini mmeiliki manfaat bagi kesehatan kita juga. Oleh karenanya, saat ini banyak orang mencari dimana ada yang jual hijab kesehatan berkualitas premium. Sebenarnya, hijab kesehatan berkualitas premium ini bisa dengan mudah Anda daaptkan jika Anda mau googling.

Banyak orang kini beralih ke hjijab kesehatan karena manfaat yang tidak main-main. Salah satu manfaatnya adalah hijab ini memiliki sirkulasi udara yang baik.

Dengan sirkulasi udara yang baik, kita akan terhindar dari keringat berlebih di kepala yang sering menimbulkan berbagai masalah rambut. Selain itu, kita juga akan terhindar dari kelembaban yang bisa memicu kuman dan bakteri yang akhirnya menimbulkan bau tidak sedap.

Hijab kesehatan ini sedang sangat hype di kalangan para hijabers yang sudah mengerti manfaat dan merasakan manfaatnya. Tidak perlu bingung dimana tempat jual hijab kesehatan berkualitas premium ini karena sangat mudah di dapatkan hanya dengan usapan jari. Hijab kesehatan berkualitas premium ini juga kini makin banyak digemari oleh para hijabers karena dengan harga yang bersaing, bisa mendapatkan hijab dengan kualitas serat bambu yang digadang-gadang menjadi queen of the fiber atau ratunya serat.

Sebegitu bagusnya kah? Iya. Jika anda tidak percaya, silahkan cari tahu segudang manfaat serat bambu yang dapat anda peroleh. Anda akan terhindar dari sakit kepala, apalagi masalah rambut seperti ketombe dan rambut rontok.

Tidak hanya itu, hijab kesehatan dengan kualitas premium ini juga dapat memberikan Anda kenyamanan dalam menggunakan. Tidak sabar untuk mencoba? Segera gooogling dan temukan agen jual hijab kesehatan berkualitas premium ini.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda mendapatkan informasi mengenai hijab kesehatan berkualitas premium ya!

Hijab Kesehatan ABE

Hijab Kesehatan ABE

Untuk Anda kami mempersembahkan sebuah terobosan dan inovasi terbaru dalam Dunia Hijab / Jilbab / Kerudung untuk kaum Muslimah di tanah air, yaitu Hijab Sehat atau Hijab untuk Kesehatan.

Dengan menggunakan Hijab Sehat ini, setidaknya akan ada 3 keunggulan utama yang bisa Anda dapatkan:

1. Syar’i

Secara Syar’i, menggunakan Hijab bagi Kaum Muslimah adalah suatu kewajiban yang tak bisa ditawar-tawar lagi. Hijab digunakan untuk menutup aurat seperti perintah agama. Hijab Sehat ABE didesain menjuntai panjang, lebih longgar dan menutupi lekuk-lekuk tubuh dan dada kaum wanita.

2. Beauty

Secara Estetika atau keindahan, Hijab Sehat ini juga didesain menyesuaikan diri dengan trend masa kini, tidak ketinggalan zaman. Ada beberapa jenis desain hijab yang ada. Anda tinggal memilih mana yang cocok buat Anda.

3. Healthy

Secara Kesehatan, Hijab Sehat ABE ini beda dengan yang lain karena memiliki manfaat-manfaat kesehatan yang tidak dimiliki oleh rata-rata hijab lainnya.

Kenapa?

Sebab Hijab Sehat ABE ini mengandung 3 komposisi utama.

Inilah terobosan/inovasi baru Hijab Sehat ABE ini. Tak salah kalau produk ini disebut sebagai Produk Hijab Premium, sebab hijab ini:

  • Terbuat dari Serat Bambu Alami
  • Mengandung Bio Ion (Ion Negative)
  • Mengandung Bio FIR (Far Infrared Rays)

Info selanjutnya silakan klik HIJAB KESEHATAN ABE