Khasiat Buah Pepaya untuk Melangsingkan Tubuh! Fakta atau Mitos

Upadate Terbaru Masukkan Email Anda:

buah-pepaya-untuk-pelangsingApakah benar khasiat buah pepaya untuk melangsingkan tubuh? Atau semua ini hanyalah mitos belaka.

Jika memang benar apa yang menjadikan buah pepaya memiliki kemampuan untuk melangsingkan tubuh? Kemudian bagaimana cara memanfaatkan buah pepeya untuk melangsingkan tubuh atau menurunkan berat badan?

Buah pepaya ini masuk dalam kategori tumbuhan herbal yang dari dulu sudah dikenal memiliki banyak sekali manfaat. Bisa dibilang dari akarnya sampai daunnya bisa Anda manfaatkan sebagai obat.

Selain dikenal sebagai obat herbal yang ampuh untuk mengobati masalah pencernaan, ada lagi manfaat lain dari buah pepaya, yaitu manfaat buah pepaya untuk melangsingkan tubuh.

Jadi bagi Anda yang ada masalah dengan berat badan dan sangat sulit untuk mengatasinya, maka Anda dapat memanfaatkan buah pepaya ini.

Buah papaya ini bisa dibilang sebagai teman terbaik saat ingin menurunkan berat badan. karena bisa membuat program diet berhasil sesuai dengan yang Anda kehendaki tentunya.

Anda juga tidak perlu lagi mengkonsumsi berbagai macam obat diet yang memiliki potensi dapat menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Apalagi bagi Anda yang tidak suka berolahraga atau bagi Anda yang tidak ada waktu untuk berolahraga sedangkan memiliki masalah dengan berat badan maka diet dengan menggunakan buah pepaya ini merupakan cara terbaik yang bisa Anda lakukan.

Kandungan dan Khasiat dari Buah Pepaya

khasiat-buah-pepayaSebenarnya apa saja yang terkandung di dalam buah pepaya sehinga diklaim diet dengan memanfaatkan buah pepaya merupakan langkah tepat yang sudah Anda lakukan?

Alasan terbesar kenapa buah pepaya memiliki kemampuan untuk menurunkan berat badan adalah karena di dalam buah pepaya terkandung beberapa zat seperti berikut ini:

  1. Kadar Kalori Rendah

Kandungan kalori dari bauh pepaya yang rendah merupakan salah satu alasan kenapa buah pepaya ini dapat membantu melangsingkan tubuh.

Perlu Anda ketahui bahwa di setiap 100 gram dari buah pepaya hanya terkandung 39 kalori. Maka dari itu setelah Anda mengkonsumsi buah yang satu ini akan menimbulkan efek kenyang yang cukup lama.

Dengan demikian dengan memperbanyak mengkonsumsi buah pepaya dapat membantu mengurangi porsi makan.

Maka dari itu melangsingkan tubuh dengan buah pepaya ini merupakan langkah diet yang efektif dan efisien.

Apalagi di dalam buah pepaya tidak terkandung kolesterol sehingga akan sangat aman untuk Anda konsumsi meskipun dalam jumlah banyak sekalipun.

  1. Serat Tinggi pada Buah pepaya

Kandungan serat pada buah pepaya yang tinggi ternyata memiliki kemampuan untuk membantu tubuh pada saat porses elevasi gula darah serta dapat menurunkan glokusa sehingga akan mencegah berat badan naik.

  1. Enzim Papain

Alasan lain kenapa kemampuan buah pepaya untuk melangsingkan tubuh adalah dikarenakan di dalam buah pepaya terkandung enzim papain.

Enzim papain ini memiliki manfaat pada saat proses penyerapan protein serta dapat memperlancar proses pencernaan.

Ketika proses pencernaan ini berlangsung dengan maksimal maka tubuh selain staminanya terjaga juga akan membantu tubuh tetap dalam keadaan bugar meskipun saat ini Anda sedang dalam proses diet ketat sekalipun.

  1. Lemak Pepaya

Khasiat buah pepaya untuk diet dikarenakan di dalam buah pepaya tersebut terkandung lemak pepaya yang rendah, sehingga sangat cocok apabila dijadikan makanan pada saat proses penurunan berat badan.

Alasannya adalah dengan rutin mengkonsumsi buah pepaya ini Anda masih bisa memenuhi kebutuhan lemak di dalam tubuh.

Apalagi buah pepaya juga memiliki kandungan air yang tinggi, sehingga akan membantu tubuh membersihkan racun yang terdapat di dalam tubuh.

  1. Nutiris Buah Pepaya

Manfaat buah pepaya untuk diet merupakan langkah cerdas yang sudah Anda lakukan, alasannya adalah di dalan buah pepaya ini kaya akan nutrisi.

Buah pepaya ini sangat kaya akan nutrisi antioksidan, misalnya saja seperti Vitamin A, B, C, dan E, asam folat, asam pantotenat, flavonoid, dan karoten.

Itulah kenapa mengatasi obesitas dengan buah pepaya ini sangat tepat untuk Anda lakukan. Hal ini dikarenakan kebutuhan tubuh akan nutrisi masih tetap terpenihi dengan baik meskipun dalam hal ini Anda sedang mengurangi porsi makan sekalipun.

Cara Diet dengan  Menggunakan Buah Pepaya

Pada dasarnya, khasiat buah pepaya untuk mengatasi obesitas. Akan tetapi hal ini bisa terjadi apabila caranya juga benar.

Maka dari itu agar supaya Anda dapat memanfaatkan buah pepaya ini untuk menurunkan berat badan, lakukanlah langkah-langkah seperti berikut ini:

  1. Agar supaya khasiat buah pepaya untuk obesitas ini bisa lebih maksimal lagi maka konsumsilah buah pepaya ini di pagi hari sebagai pengganti sarapan Anda. Agar supaya lebih maksimal lagi Anda bisa mengkolaborasikannya dengan jenis makanan untuk penurun berat badan lainnnya, mislanya saja seperti salad buah dan salad sayur.
  2. Untuk siang hari, konsumsilah buah pepaya ini setelah Anda selesai makan siang. Dalam hal ini Anda bisa membuat jus buah pepaya. Akan tetapi ingat jangan dicampur dengan gula, buat jus yang original. Selain dibuat jus, Anda juga bisa memakannya langsung. Bisa dijadikan sebagai makanan pencuci mulut.
  3. Sedangkan pada saat malam hari, Anda cukup memakan buah pepaya saja. Jadi buah pepaya ini Anda jadikan sebagai menu makan malam Anda. akan tetapi apabila Anda bosan dengan memakan buah pepaya ini, khusus untuk malam hari ini Anda bisa selingi dengan minum susu yang rendah lemak atau minum susu khusus untuk program diet.

Agar supaya berat badan Anda cepat turun maka jangan lupa Anda juga memperbanyak jenis makanan yang kaya nutiris dan perbanyak juga minum air putih minimal 8 gelas per harinya. Hal ini agar supaya tubuh Anda tidak kekurangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Memang benar tanpa berolahraga rutin Anda sudah bisa menurunkan berat badan dengan memanfaatkan buah pepaya ini, akan tetapi dengan Anda rutin melakukan olahraga maka selain tubuh menjadi bugar proses turunnya berat badan juga akan semakin cepat.

Bahkan jika Anda melakukan diet dengan menggunakan buah pepaya ini secara teratur dan sekaligus dibarengi dengan olahraga yang teratur pula maka dalam jangka waktu satu minggu berat bedan Anda bisa turun hingga 3 kg.

Dan yang terpenting lagi dari semua ini adalah buah pepaya merupakan cara diet yang sehat dan pastinya aman, sebab buah pepaya tidak akan menimbulkan efek samping yang membahayakan khususnya bagi tubuh Anda.

Bahakan jika Anda perhatikan di atas, selain dapat membantu menurunkan berat badan, buah pepaya juga memiliki banyak manfaat lainnya, contohnya saja seperti kemampuan buah pepaya untuk mengusir berbagai jenis racun berbahaya yang ada di dalam tubuh.

Melihat sekilas apa saja yang terkandung di dalam buah pepaya ini maka khasiat buah pepaya untuk melangsingkan tubuh merupakan sebuah fakta, bukanlah mitos.

 

 

Informasi Produk Herbal Yang Kami Pasarkan

Bapak/Ibu sekalian yang kami hormati.

Sebelumnya perkenalkan kami merupakan pengelola website www.IdHerba.com yang merupakan media untuk memberikan tips sekaligus media Toko Herbal Indonesia.

Kami juga sekaligus merupakan Agen Resmi PT ABE dan menyediakan informasi dan produk pilihan herbal berkualitas terbaik khususnya dari nusantara. Dalam ini kami juga menyediakan produk-produk herbal unggulan terpilih yang sudah teruji dan memiliki legalitas dari Badan POM (BPOM) RI.

Mengapa Herbal?

Dengan mengutamakan kandungan alami, produk herbal menjadi alternatif yang kini semakin diminati masyarakat sebab tidak berefek samping yang merugikan dan bisa dikonsumsi jangka panjang.

Produk herbal unggulan terbaik, teruji kualitasnya, laris-manis, direkomendasikan dokter, legal BPOM RI dan bermanfaat untuk menciptakan keluarga Anda semakin sehat dan harmonis.

Berikut ini adalah produk-produk herbal yang kami pasarkan (Silakan KLIK LINK atau gambar untuk mengetahui lebih detail pada masing-masing produk yang tersedia).

  1. FOREDI GEL : Antiseptik herbal alami untuk pria yang berguna melindungi dari jamur dan bakteri berbahaya. Foredi mengatasi ejakulasi dini dan bikin lebih perkasa tahan lama. Harga: Rp. 225.000,- BPOM: 132673781
  2. TISU MAJAKANI : Produk yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan organ intim wanita, sekaligus juga mengesatkan dan membuat bagian yang paling pribadi wanita tersebut lebih wangi. Harga: Rp. 160.000,- BPOM: 18171600041
  3. LADYFEM : Produk yang bermanfaat untuk mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding rahim dengan aman. Membuat wanita lebih bergairah dan sensitif. Harga: Rp. 240.000,- BPOM RI 093301381
  4. ORIS BREAST CREAM : Cream pengencang payudara membuat payudara lebih kencang, membentuk payudara menjadi lebih indah, lebih lembut, lebih sehat dan lebih putih. Harga: Rp. 260.000,- BPOM: 18140102344
  5. FIFORLIF : Superfiber bernutrisi + Goji Berry utk detox & mengatasi masalah pencernaan, mengatasi kebutuhan kesehatan usus (colon) & mengeluarkan racun dari usus (detox). Harga: Rp. 320.000,- BPOM: 867028010341
  6. HIRVERO : The Power of Natural Herbs, Sang Raja Herbal. HIRVERO menjadi solusi sehat untuk mengatasi berbagai penyakit kronis dan meningkatkan daya tahan tubuh. Harga: Rp. 260.000,- BPOM: 162691281
  7. GASA OIL : GASAOIL Minyak Pijat Khusus Pria Dewasa untuk Melancarkan Peredaran Darah Organ Intim Pria. Bisa Kekar dan Besar! Sangat laris! Harga: Rp. 300.000,- BPOM: 18180105450
  8. Untuk produk herbal lainnya silakan hubungi WA kami 081234560766.

CARA ORDER

Tidak perlu khawatir order bersama kami, karena kami memberikan garansi berikut ini:

  • Garansi Kami Agen Resmi Terdaftar: Dalam setiap produk yang kami tampilkan dan pasarkan, kami merupakan agen resmi yang bisa dibuktikan dengan nomer keanggotaan pada masing-masing perusahaan. Tak perlu ragu dengan orisinalitas atau keaslian produk.
  • Garansi Uang Kembali: Anda Tidak Perlu Khawatir Order ONLINE Bersama Kami Sebab kami jamin paket PASTI SAMPAI ke rumah Anda. Bila sampai barang tidak sampai, walau karena kesalahan pihak ketiga, kami akan melakukan REFUND penuh biaya yang sudah Anda transfer ke kami.
  • Garansi Packing Rapi dan Privasi: Tentu kami menjaga privasi Anda. Paket kami siapkan rapi, berbungkus coklat dan hanya ada nama pengirim dan penerima saja. Tidak ada nama website, nama produk. kami menjaga privasi Anda order secara online di kami. Semua paket dikirimkan via online JNE atau Pos Indonesia saja. Saat ini belum menerima order via Cash on Delivery (COD).

Cara Order Simple, Cepat dan Mudah

Anda tinggal kirimkan informasi berikut pada nomer kami, via Whatsapp atau SMS:

  • Infokan nama produk dan berapa pack/box yang ingin Anda order
  • Infokan nama dan alamat lengkap Anda untuk pengiriman
  • Infokan Anda mau transfer via rekening bank apa
Contoh SMS/WA: “IdHerba.com, Pesan Fiforlif 3 box + LadyFem 2 box, Adinda, Perumahan Jaya Utama No. 11, RT. 04, RW. 02 JAKARTA Barat 21100, via BCA”.

KIRIM SMS/WA ke No HP = 081234560766

  • Kami akan membalas pesanan Anda dan menginformasi total beserta nomer rekening admin IdHerba.com
  • Lakukan transfer dan konfirmasi ke nomer Whatsapp kami
  • Paket selanjutnya kami kemas rapi dan kami kirimkan ke alamat Anda via JNE, J&T atau Pos Indonesia
  • Kami informasi nomer bukti kirim atau resi ke nomer Anda
  • Kita pantau bersama paket sampai benar-benar tiba di alamat Anda

Klik Pesan via WA

KLIK HUBUNGI WHATSAPP KAMI DI SINI