Area perut memang mudah sekali melar. Hal ini disebabkan perut memiliki elastisitas yang tinggi dan mudah berlemak. Dalam kenyataannya perut yang membuncit tidak hanya dialami oleh orang yang obesitas, orang dengan tubuh kurus juga dapat mengalaminya. Apalagi seorang wanita, perut melar sangat menganggu penampilan. Beberapa penyebab umum perut melar adalah kurang berolahraga, sering ngemil, makan besar sebelum tidur, kurangnya tidur serta minum-minuman alkohol.

Cara berolahraga agar mendapatkan perut langsing antara lain:

1. Olahraga Kardio

Kardio ialah latihan yang melibatkan semua anggota tubuh. Seperti bersepeda, berlari, berenang dan lain sebagainya.

2. Olahraga Yoga

Yoga adalah olahraga yang memusatkan pada kekuatan, kelenturan serta pernapasan. Penelitian membuktikan yoga dapat mengurangi gas berlebih di dalam perut. Sehingga dapat melancarkan pencernaan serta menghilangkan lipatan di area perut.

3. Melakukan shit up dan push up

Lakukan sit up dan push masing-masing 10 kali. Lakukan setiap pagi hari agar dapat mengontrol nafsu makan karena menimbulkan efek mudah kenyang. Agar perut langsing idaman terwujud hal ini harus dilakukan secara rutin dan setiap hari.

Itulah cara berolahraga agar perut langsing, saya juga punya cara tradisional untuk melangsingkan perut, antara lain sebagai berikut:

  • Minumlah teh hijau
  • Minumlah teh dengan jeruk nipis

Mudah kan? Asalkan rajin dan teratur perut langsing idaman wanita pasti terwujud.