Apakah anda memiliki perut yang buncit? Penampilan menjadi tidak menarik? Dibawah ini saya akan membagikan beberapa ramuan tradisional untuk mengatasi perut buncit, antara lain sebagai berikut:

1. Perasan Jeruk Nipis dengan Air Hangat

Minumlah perasan satu buah jeruk nipis dengan air hangat pada pagi hari setelah bangun tidur. Jeruk nipis berkhasiat menyembuhkan maagh. Sehingga gas berlebih di dalam perut dapat berkurang menjadikan perut ramping. Selain itu perasan jeruk nipis ini dapat melancarkan pencernaan.

2. Mengkonsumsi Teh Hijau

Teh hijau sangat berkhasiat mengatasi lemak berlebih di dalam tubuh terutama perut. Teh hijau juga dapat mengurangi kadar kolesterol jahat di dalam tubuh.

3. Minum campuran Teh dengan jeruk nipis

Buatlah campuran teh dengan jeruk nipis, tidak harus menggunakan teh hijau, teh biasa juga bisa. Caranya siapkan satu kantung teh, satu buah perasan jeruk nipis serta air hangat satu gelas. Campurkan ketiganya, tanpa gula tentunya.

4. Mengkonsumsi jahe dengan madu

Madu memang banyak khasiatnya, selain dapat menyembuhkan banyak penyakit. Madu juga diyakini memiliki zat yang dapat mengurangi lemak secara alami yaitu fruktosa. Jahe secara alami mampu mengurangi nafsu makan. Cara membuatnya campurkan 3 sendok makan madu dengan 2 sendok makan perasan jahe dengan air panas satu gelas. Minumlah ramuan ini secara rutin.

Semoga dapat membantu mendapatkan perut idaman ya.