Perut yang buncit disebabkan oleh berbagai hal. Seperti gaya hidup, pola makan, tidak berolahraga, jarang bergerak serta menumpuknya racun di dalam sistem pencernaan seperti di usus. Banyak cara bagaimana agar perut buncit menjadi rata? Saya akan membagikan tips ampuhnya, antara lain sebagai berikut :

1. Mengkonsumsi serat

Perut yang buncit dapat diidentifikasi karena pencernaan yang tidak lancar. Penumpukan lemak juga terjadi karena lemak tidak terserap sempurna oleh serat sehingga menumpuk di dalam perut. Konsumsilah serat di sepanjang hari Anda, kurangi makan berlemak agar semua racun yang terdapat di dalam usus dapat dikeluarkan melalui feses.

2. Mengkonsumsi jeruk nipis dan air hangat

Jeruk nipis sangat ampuh untuk membakar lemak pada area perut, pinggul, dan paha. Apalagi untuk perut buncit. Untuk membakar lemak pada perut buncit dengan cara, 1 buah perasan jeruk nipis dicampur dengan air hangat. Diminum pada pagi hari setelah bangun tidur dan dalam keadaan perut kosong.

3. Olahraga kardio dan yoga

Olahraga kardio dan yoga mampu membakar lemak pada area perut. Gerakan-gerakan yang dilakukan dalam olahraga kardio dan yoga sangat membantu membakar dan meratakan perut yang buncit.

Demikianlah tips ampuh dan alami dalam mengatasi perut buncit. Semoga dapat bermanfaat.