Ejakulasi dini merupakan salah satu masalah yang cukup serius buat sebagian besar laki-kaki, entah itu yang sudah menikah maupun belum menikah. Pasalnya, kebanyakan masalah ejakulasi ini sering membuat sebagian besar laki-laki merasa kurang percaya diri saat melakukan hubungan seks pada pasangannya. Selain itu, rasa gelisah pun juga akan terus menerus menghantui mereka yang mengalami ejakulasi dini. Hal-hal inilah yang membuat psikologis mereka akan terasa terganggu, bahkan bisa menyebabkan seorang laki-laku mengalami trauma, stres, bahkan sampai mengalami depresi. Namun tidak perlu khawatir lagi, karena kami akan memberikan Anda tips alami ejakulasi dini.

Sebenarnya Apa Sih Ejakulasi Dini Itu?

Ejakulasi dini adalah suatu masalah yang sangat sering terjadi pada seseorang pria. Yang mana, seorang pria mengalami ejakulasi atau puncak sebuah kepuasan dengan sangat cepat. Tidak heran, jika ejakulasi dini ini sering menjadi masalah besar buat para pria yang hendak melakukan hubungan seksual bersama pasangan.

Lalu, Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dalam Berhubungan Seksual?

Pasti dari tadi Anda sudah tidak sabar, ingin mengetahui bagaimana tips alami ejakulasi dini. Ada beberapa tips yang bisa Anda coba untuk mengatasi ejakulasi dini atau cara tahan lama saat berhubungan seksual. Dan berikut ini tips alami ejakulasi dini  dalam berhubungan seksual yang bisa Anda coba.

1. Melakukan Foreplay

Tips alami ejakulasi dini atau cara tahan lama dalam berhubungan intim pertama yang bisa Anda coba adalah melakukan foreplay. Maksudnya di sini Anda bisa menanamkan pada pikiran Anda jika kepuasan seorang istri merupakan sebuah keharusan. Anda bisa melakukan pemanasan ringan sebelum melakukan hubungan seksual. Hal ini, bertujuan agar membantu Anda untuk meningkatkan kepercayaan diri yang tadinya terkena masalah ejakulasi dini. Adapun pemanasan ringan yang kami maksudkan adalah melakukan ciuman, menstrubasi, dan lain sebagainya.

2. Mengganti Posisi Bercinta

Perlu diketahui, jika ada beberapa posisi dalam hubungan seksual yang membuat pria merasa terangsang. Sehingga pria tersebut akhirnya mengalami ejakulasi dini atau tidak tahan lama dalam berhubungan intim. Maka dari itulah, tips untuk mengatasi ejakulasi dini dalam berhubungan intim adalah dengan cara mengganti posisi dalam bercinta. Beberapa posisi bercinta seperti, doggy style atau missionaris akan membuat pria menjadi lebih cepat dalam orgasme. Sebaliknya, posisi seperti women on top akan membuat pria lebih rileks dan tenang, sehingga dapat meningkatkan durasi saat hubungan seksual.

3. Lakukan Teknik Stop And Start

Mungkin tips yang satu ini masih terbilang asing ya di telinga Anda? Sebenarnya teknik ini merupakan salah satu tips mengatasi ejakulasi dini dan cara tahan lama dalam berhubungan seksual yang mudah dilakukan. Pada dasarnya teknik ini hanya membutuhkan khayalan erotis saja. Jadi cara melakukannya yaitu hanya dengan memijat penis hingga benar-benar sampai ingin ejakulasi. Sebelum sperma (air mani) keluar), hentikan hal ini sampai orgasme Anda hilang. Agar lebih baiknya, lakukan langkah ini berulang-ulang kali sampai benar-benar Anda tidak bisa menahan buat ejakulasi.

4. Latihan Terus Menerus

Pada dasarnya pria yang mengalami ejakulasi dini, mereka hanya membutuhkan latihan untuk melakukan ejakulasi lebih sering lagi. Sebagian besar penyebab terjadinya ejakulasi dini adalah kecemasan ketika hendak melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Mungkin hal ini dikarenakan terjadinya masalah psikologis yang Anda alami. Jadi cara terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan seksual yaitu dengan terus menerus melakukan latihan. Cobalah mulai sekarang Anda membangun keakraban bersama pasangan terlebih dahulu dan temukan kenyamanan satu sama lainnya.

5. Latih Otot Pelvic Dengan Senam Kegel

Tidak dapat diragukan lagi jika melatih otot pelvic dengan senam kegel merupakan salah satu cara untuk mengatasi terjadinya ejakulasi dini. Bahkan cara ini pun juga sudah terbukti khasiatnya, tidak heran jika banyak pria melakukan cara ini untuk menyembuhkan ejakulasi dini dalam berhubungan seksual. Namun, supaya ejakulasi dini Anda cepat sembuh lakukan cara ini secara konsisten setiap harinya.

6. Ambil Nafas Dalam-Dalam

Salah satu cara alami agar tidak ejakulasi dini yang paling mudah bisa Anda coba adalah dengan mengambil nafas dalam-dalam. Mengambil nafas dalam-dalam merupakan salah satu bentuk terapi yang dapat membantu mengendalikan gairah maupun ketenangan dari penyebab ejakulasi dini. Jadi tidak ada salahnya, ketika Anda mengalami ejakulasi dini dalam berhubungan intim melakukan cara ini.

7. Carilah Suasana Yang Baru

Tips alami ejakulasi dini dalam berhubungan seksual yang terakhir bisa Anda coba adalah dengan mencari suasana yang baru. Suasana yang baru akan membuat hubungan seksual Anda dengan pasangan menjadi lebih rileks dan dapat menikmati setiap kebersamaan. Dengan begitu, waktu maupun durasi saat berhubungan seksual Anda akan terjadi lebih lama.

Dan jangan lupa cobalah FOREDI