Air putih sangat baik untuk kesehatan. Banyak fungsi yang terkandung di dalamnya. Tubuh dengan cukup air putih akan terhidrasi, kulit akan semakin lembab, menjaga kinerja ginjal, bahkan bisa untuk menurunkan berat badan.

Artikel ini akan membahas tips diet dengan air putih, simak caranya dibawah ini :

  • Bangun pagi saat perut masih kosong, minum air putih hangat 2 gelas, hal ini bertujuan untuk membersihkan sisa-sisa makanan di dalam usus. Membuat perut lebih kenyang dan apabila dilakukan secara rutin dapat menyembuhkan penyakit maagh.
  • Pada siang hari perbanyak minum air putih. Minum dua gelas air putih sebelum makan dan dua gelas air putih setelah makan. Saat anda merasa lapar sebelum jam makan siang, anda dapat perbanyak minum air putih. Minum tiga hingga empat gelas air putih, sehingga rasa lapar anda dapat hilang seketika. Selain mengenyangkan, perbanyak air putih sangat bermanfaat. Tubuh menjadi langsing kulit pun akan terlihat bersih terbebas dari permasalahan kulit, seperti kulit kering, jerawat, dan kusam.
  • Minum air putih lebih dari empat liter per hari agar diet anda dapat berhasil.
  • Jangan lupakan air putih setelah berolahraga. Segera minum air putih setelah berolahraga, agar ion di dalam tubuh cepet tergantikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Diet yang hemat juga mudah dilakukan. Semoga berhasil.